Selasa, Oktober 02, 2007

Bulan puasa kalo gak nagadain buxam (buka sama-sama) kayaknya kurang afdol. Selain bisa kumpul-kumpul, kita juga bisa gila-gilaan bareng temen-temen deket atau famili. Kayak yang baru gw lakuin bareng temen-temen gw dari XI IPS A t/a 2006/2007.

Kelas gw yang satu ini bener-bener kelas yang terr-kasus. Banyak banget kasus yang beredar dari kelas gw, mulai dari yang doyan madol sampe yang ke-gep maen kartu. Tapi dibalik catatan dosa tersebut, kita bisa ngerasain kekompakan diantara kita semua. Madol bareng, Rusuh bareng, Ngata2in guru bareng, Nyontek bareng, (perasaan dosa mulu yang bareng-bareng) sampe akhirnya buka puasa bareng (akhirnya ada kegiatan yang bermanfaat).

Minggu, 30 Sept 2007 _ Febby's House : Buksam

Acara ini gw bilang happening banget bwat kita-kita, dari nostalgia maen kartu sampe maen kembang api kita lakuin. Gwa rasa gak ada ex-XI IPS/A 06/7 yang bisa bikin acara seasik kita, pastiinyaa...

Acara berawal dari sebelom adzan Maghrib, so pasti maen kartuuu.. garing sii, mungkin karena udah jarang maen kali yee. Begitu bedug membahana, langsung menyerbu kuliner ajiph dari mamah si febby. (Ajjiiiippphhh... ky FAuzi Baadila aja)

Slese makan, maen kembang api kayak di Video Clipny Muse yg Starlight, keren banget! Bis tu sesi curhat dee.. penting gak sii???

Senin, 1 Okt 2007 _ Febby's House : Madol

Sekuel dari Buxam, Madol. Dengan beralasan telat masuk skul pada Bu Pupung untuk keesokan harinya, gw cabut ke rumah febby lagi. Tadinya tommy ngajakin keliling-keliling jakarta tapii males ach.. Madol ini kita isi dengan nonton film-film horror.

Pocong 2, najis, syutingnya deket rumah gw tapi gwa gak diajak syuting d.. cupu! Mana ada Ringgo lagi, gak cocok banget tau gak!! Endingnya? Horrible! masa gitu doank sii?? Come On?? Revalina stres.. gak dapet gw sampe sgitunya mbak!

Ju-On The Final, ni baru film jenius! Horror + Sequenced storynya bole laa.. Tmen-tmen gw si pada takut sama hantu toshio-nya yang muncul tiba-tiba dan mirip kayak si-Adul yang di Saatnya Kita Sahur trus ngomong Fujitsu.. Toshiba.. Kamikaze.. ala Scary Movie 4.. naa yang goblog tuu awalnya, masa gara-gara nabrak kucing langsung disatronin Toshio? Berarti kata temen gwa si-Pison ada benernya kali ya!

Ju : Nabrak
On : Kucing

Ju-On : Kutukan karena nabrak kucing................................... garing tw gak!!

Tidak ada komentar: