Senin, Desember 03, 2007

ARTWARS (No Mercy, No Shame, No Sequel, No Namanissiapayangpunya)

Ohayou~

Jumpa lagi dengan postingan BABEL BUDDY!! This time I’d like to write about urban art that I make it to be a high school life culture (weird absolutely). Read this up!!

Lazy morning, as usual I entered my school gate with the sound of R.A.U.F. Relax, it’s non-combat vehicle stuff, it’s juzz a Skul-Satpam. Baru parkir motor, liat jam, 6.50, huff… belom telat. Lalu dengan pedenya gw melewati lapangan basket SMAN 78 yang luasnya Lap.Basket + Lap.Voli.

Kebiasan anak PASQ disini adalah kumpul – kumpul di depan lab.kim sebelum & sesudah bel sekula berbunyi. Obrolannya macem – macem. Ada yang nawarin kosmetik dengan/tanpa Hydro-Quinon ala sales MLM, Ada yang lebay, Ada yang ngomongin soal organisasi – organisasi terselubung, malah kadang – kadang ada yang praktekin cara berantem yang baik dan benar sampe jatoh – jatoh. Itu contoh dari anak yang sering ngumpul. Yang langsung naek juga banyak, alesannya rata – rata maw ngerjain PR Math.

BTW kelas English gw sekarang udah pindah ke ruang math di lt.4. Entah Mathnya anak IPA emang susah atw anak – anaknya terlalu dodol, disini gw sering liat perang graffiti yang isinya gak lain dan gak jauh dari hujatan massal buat guru – guru math & pelajaran yang diajarinnya.

Gw punya temen namanya Mureen “Dodol” Valentya . Dy + gw sama2 maniak design. Suatu hari gw liat – liat gambar yang dia scan. Trus dy ngajak gambar – gambar, lama kelamaan jadi ARTWAR (Ada apa iniy 2x).

Gw + Dodol jadi kayak anak autis gitu deh, sibuk dengan dunianya sendiri! Padahal gw lagi disuru ngerjain “Neraca Saldo Setelah Penutupan” yang gw gak ngerti sama sekali.


Artistico!!

Berseni itu gak harus diatas kertas atau kanvas, kita bisa bikin objek 3D jadi barang berseni dengan nambahin elemen – elemen yang artistic-lah pokoknya.

Waktu abis upacara hari guru, gw bersama temen gw, si-biawak edan yang di-hybrid sama ikan pari berjanggut kambing a.k.a. Parikesit yang ber-blog di inipunyaoranggila.blogspot.com menyatroni (bahasanya PosKota bgt) lapak temen gw yang lagi jualan fruit punch di lapangan voli. Sebentar – dua bentar kemudian dia datang menghampiri gw dengan sejumput fruit punch yang isinya kebanyak melon.

Reza : Par, isinya kok melon semua?
Pari : Iya nih, katanya lengkeng-nya abis.

(Tiba – tiba seorang adik kelas lewat)

Rz : Lha, kok itu ada lengkengnya?
Pr : Wduhh, diskriminasi pelanggan!!

(Pari menyeruput minumannya dan…)

Pr : Buset, apaan nih?? TAWON!! Edan!!
Pr : Woi apa – apaan nih? Masa di minuman gw ada tawonnya?
Rz : Itu mah lo nya aja sial.. tawon mo ditelen juga hehehe..

Tawon itu basecamp-nya di deket air gula yang dipake buat meracik minuman, karena minumannya sold-out, tu benda jadi ajang berkreasi buat Andreas, temen gw yang……. Gak tau dah, speechless gw! Liat aja nih fotonya, Sweet Bee Punch! Minuman berkhasiat loh, ada yang mau?

Pfft.. Anda mau yang benar – benar berseni? Video ini benar – benar berSENI’!!!!!
Pesan untuk model video : Nak, jikalau kamu diajarin nge-blog sama bapakmu dan kamu menemukan kelakuanmu terekam di blog saia, mohon diikhlaskan saja yach!!

Tidak ada komentar: