Senin, Maret 01, 2010

Wise Words For Remakers

Hidup pansus!

Ah apaan sih? Nongkrongin pansus tiap malem bikin otak gue tambah bebal. Dan gara – gara pansus, identitas gue sebagai kaskuser malah terbongkar dikelas. Dem!

Sebenernya gue belom ada ide yang cukup brilliant buat dijadiin postingan. Mungkin karena acara tv di Indonesia gak ada yang bermutu kecuali di Metro (kecuali pansus), sering online membuat daya produktivitas dan kreativitas terhambat – padahal onlinenya juga numpang sedat sedot aja, dan yang terakhir: belom nyetok anime, dorama, dan film yang lebih baru di hardis -______-

Kalo ada yang punya rekomendasi silakan rekomendasikan, kalo ada yang berniat menjerumusi gue nonton film – film cewe gak jelas mending pulang & tidur siang aja.

Daripada ngemeng gak jelas mending gue kasi lo lirik sebuah lagu. Manteb banget dah ini lagu, sekali denger langsung nancep di hati gue. Beneran loh, sampe gak bisa lepas. Cekidot, gan!

Babe, be honest to me
Babe, who is that on your wallet
Babe, why are you keep silent
Babe, answer me or I’ll go

I don’t wanna speak
Before you tell me everything
What do you want? Who the hell is he?
I don’t like if there’s someone else after me

Don’t call me again
This can be the last time
I know u, U know me
Now or not forever

Babe, do u think I don’t know anything
Babe, it’s not that easy to fool me
Babe, please listen to me
But babe, do you still deserved to be called as my baby?

When u wanna talk
And I’ll tell it all
What the hell I want, who the hell is she
Because no one else but you

Keep calling me again
Don’t say this is the last time
I know u, u know me
I love you forever


Well, pesan dari gue, “nge-remake itu tidak dilarang, asal berhasil” seperti video dibawah…



dan ini juga memperlihatkan tanda - tanda keberhasilan...


P.S.
Feel awkward? Guess what, yang di-quote itu lagunya Wali Band yang gue translate. It'll be cool kalo musisi melankolis kaya John Vesely yang bawain. Cheers!

5 komentar:

neycit mengatakan...

ih kereeeenn avatar! tp itu kok ada yg main slumdog millionaire ya jongg? apa aku salah liat? hemm..

jazmanyun mengatakan...

KEREN SEKALI AVATARNYA KAAAAK~

dodol JBhd. mengatakan...

jong cari "Repo! Genetic Opera" deh, sumprittttt itu keren bgt...drama musikal tapi pake musik metal. Dari penulisnya SAW. Konon composer soundtracknya dari X Japan. Nguiiiing *bunyi gergaji*

Anonim mengatakan...

gw coba komen nih yah haha, dari dulu ga pernah bisa ngomen gw.

i like this one, those words jong. not too much (g lebay maksudnya haha), tapi ngena

trioadhitya mengatakan...

visit back link to st3telkom.ac.id