Sabtu, Oktober 04, 2008

Bruutt...

HAPPY IED MUBARAK 1429 H
READERS, I BEG 4 FORGIVENESS TO Y'ALL.
AND MAY ALLAH ACCEPT ALL OF OUR KINDNESS.

Lebaran kali ini gue gak mudik. Ngiri banget gue sama Anin, salah seorang ex-anak buah gue yang bisa mudik ke Surabaya, lama lagi! Gue stay aja di Jakarta, menimati Jakarta yang memudahkan kita ber-lenggang-kangkung di Jalan protokol yang biasanya macet gila. Sebenernya gue mau ikutin jejak DeWe buat bikin sms lebaran award, tapi variabel kurang memungkinkan untuk di proses.

Well, gue mau share sedikit aja. Bokap + Ade gue lagi menggilai suatu iklan. Iklan di TV. Kalo lagi perjalanan ke rumah sodara atau di rumah pun kadang - kadang suka niruin iklan ini. Entah menariknya dari sisi apa. Tapi lucu aja. +Bodoh (Iklannya).

Paranormal: Pie Kabare?
Unfortune-1: Masih gini - gini aja, mbah.
Paranormal: Oh, kamu lahir jumat kliwon, tidak cocok kerja di Air. Cocoknya kerja di NERAKA.
Paranormal: Ketik REG spasi MODAR kirim ke 9877

retouched by my dad.

2 komentar:

dodol JBhd. mengatakan...

untung gw ga jd masuk advertising! memalukan padahal punya kemaluan huuuh!

Anonim mengatakan...

seru lho ka mudik (makin pengen ke surabaya?). kuping makin sering aja dengerin boso jowo, huaha.