Senin, Desember 29, 2008

J-Style Frenzy

Hello there!

Liburan kali ini gue udah memulai debut gue sebagai fotografer di pam3asard photography. Usaha yg dirintis bassist & rhythm powerpuff, pump & puput. Sebenernya gue disini nanganin desain grafis, tapi berhubung tidak tega melihat SLR gue nganggur akhirnya ambil kerja rangkap. Soal debut ini akan gue ceritain mungkin di post selanjutnya coz foto - fotonya ada sama bos pump (berikut batre & memori kamera gue).

Well, belakangan ini gue jadi makin demen sama sesuatu yang kejepang - jepangan. Berawal dari Tv Show, Kamen Rider Kabuto (Masked Rider Beetle) yang menceritakan epik tentang seorang pengendara motor bertopeng yang cool abis bernama Tendou Souji yang berantem lawan monster yang bertebaran di jepang, indeed it used to called Satria Baja Hitam. Agak ketinggalan jaman sih, menyangkut udah mau 2009. Tapi keren abis lah Kabuto! Kiva lebih keren sih...


Trus sering dengerin lagu - lagu Laruku, mencoba ngulik lagu Tokyo Jihen (namun gagal maning), Overdosis baca manga, sampe manjangin rambut beberapa bulan terakhir buat mendapatkan hair-do yang mirip Tendo Souji atau Hideto Takarai (Hyde, L'arc) atau Tetsuya Ogawa lah (Tetsu 69, L'arc).


Laruku mungkin lo udah pada tau kali yah? Band j-pop yang pentolannya Tetsu ini sekarang sih udah famous di Indo. Tadinya cuma komunitas tertentu aja yang tau. Beberapa lagu yang gue suka adalaaaahhh....
Blurry Eyes,
Honey,
Hitomi no Juunin (Living In Your Eyes),
Flower,
Driver's High,
My Heart Draws a Dream,
Daybreak's Bell.

Huff... silakan di dengar klo berminat.

Selain Laruku, gue juga lagi napsu banget pengen belajar lagu - lagu Tokyo Jihen. Tapi kata Febby, BELOM SAATNYA!!! Band jazz bebop ini punya vokalis (Ringo Shiina) yang karakter vokalnya khas banget. Cempreng - cempreng tapi lucu kalo lagi nyanyi. Personel lainnya terutama pianisnya jago abis.
Beberapa lagu yang gue suka.....

Sounan,
Killer Tune,


Selebihnya gue lupa judulnya, huehehehe...

Manga Overdose! Yepp, dari kecil kayaknya gue udah overdosis sama komik - komik hasil invasi jepang. Dari mulai Doraemon, Dragon Ball, Naruto, Eyeshield 21, Deathnote, sampe yang sekarang lagi gue demen banget, Bakuman.

Bercerita tentang impian Moritaka Mashiro seorang anak SMP yang pengen jadi Mangaka (Komikus) tapi dilarang sama orang tuanya karena menurut orang tuanya pekerjaan kaya begitu tidak baik, hmm mirip seseorang yah? Dibantu temennya Akito Takagi yang pengen jadi penulis, mereka berdua berjuang mati-matian buat bikin manga paling heboh sampe dapetin Tezuka Award (award buat manga yang paling top se-jepang) dan dibikin versi anime-nya sebelom mereka berumur 18 tahun, menyangkut Mori pernah bilang sama Azuki, cewek yang ditaksirnya, kalo manga-nya Mori bisa jadi anime sebelom mereka berusia 18 tahun, Mori bakalan ngelamar Azuki, dan Azukinya megang bener - bener tuh janjinya.

Mendingan lu baca sendiri aja deh!


Yang ter-krusial, gue juga lagi demen - demennya sama hair-do yang kaya Laruku gitu. Sebenernya dari dulu sih, cuma baru bisa terlaksananya sekarang. Kalo mau potong harus ke Lamandau dulu, ada salon khusus Harajuku gitu dengan harga terjangkau namanya New Kuts on The Block. Beberapa waktu yang lalu, gue sempet berniat buat nge-lurusin rambut gue. Orang - orang yang gue ceritain niat gue itu pada geleng - geleng semua. "Mau lu apa sih , jong?"

Hyaaaa,, tapi gak jadi. Karena rambut j-style gak harus lurus, bray! Ikal juga gapapa. Kan keren juga kalo manggung bareng powerpuff gtu rambutnya berkibas - kibas. Waahaha,, gaul abis.

2 komentar:

jazmanyun mengatakan...

btw karejong...



SIAPA yaa yg nunjukin KR Kabuto d markas? makasih tuh kak sama orangnya HAHAHA :p

weh ka, coba dngerin ELLEGARDEN dah. band jepang tp nyanyi bahasa inggrisnya fasih ud kaya org bule~ zzzz

dodol JBhd. mengatakan...

waduh emang ENTAR AJA blajar Tokyo Jihen nya Jong!

Tidaaaaak! Susyaaaah! Huhuhu.