Sabtu, Desember 06, 2008

10 Fakta Sensasional Dibalik Eksistensi Reza Rahutomo

Malam minggu bukannya pergi ke bioskop malah di tag sama Tante Dodol Silalahi buat nulis beginian. Sebaiknya kalian tidak usah membayangkan muka Ivan Gunawan lagi membawakan acara KISS Vaganza episode spesial buat saya. Cheers!

1. Tadinya mau dinamanin Reza Aditya Rahutomo. FYI, "Aditya" adalah nama yang cukup populer pada dekade 90-an.

2. I used to be a loser. Yes, an entire-class-laugh-and-pointing-fingers-to-me loser before I spread smiles and people like me so much. (kepedean, cupu - cupu aje kale.)

3. Gitar, adalah sebuah alat musik yang sangat ingin saya mainkan di atas panggung.

4. Belom bisa nyetir mobil dengan baik & benar setelah latihan lebih dari 10 kali di jalanan komplek yang sepi kayak kuburan.

5. Gue suka bingung kenapa orang - orang menganggap gue sebagai komedian handal setelah baca blog gue. Is it does amuse you?

6. Beberapa orang bilang kalo gue itu sadis. Indeed, I am. SAsaran para gaDIS lanjut usia.

7. Gak bisa Boso Jowo, gak tau jalan kalo di Surabaya & gak tau ciri khas Surabaya kecuali patung Hiu bersetubu dengan Buaya, makanya di-cap sebagai JAWA KAFIR.

8. Sering nelpon orang sambil berak di WC.

9. Quick Learner, satu - satunya skill gue yang bisa diandalkan.

10. Gue benci segala jenis serangga. I hate bugs. Screw bugs. Long live Baygon!!!

That's All. So, I Tag...
Jazumaru, Nabil, Bagus Jr, Sybil, and Miss Wennie (Chinese Republic #1 Lady lol).

2 komentar:

WENNIE mengatakan...

daLam ranGka apa niHh,,za nge-tagged saia?
hoHoho...

anyway,,r u sure unTUk bilAng gw itu LADY?
ahahahahahhahaa....

cheers,

-wEnZ-

Anonim mengatakan...

A cuddly [url=http://www.comfortersdown.net/]down comforter[/url] isn't just for persons living in Alaska. Lower bedding solutions are obtainable in a wide variety of weights, qualities, colors, and sizes to get a cool sleep or 1 which will warm you from the chilliest of night winds. Because lower is so lightweight, it is one particular in the most comfy and sought after fills to get a blanket or comforter. Prior to you shop for a blanket, get some fundamental details from our tips on getting a [url=http://www.comfortersdown.net/]down comforter[/url] for your bed.