Rabu, Mei 27, 2009

gak tau harus ngasi judul apa

Great!
Hari ini benar - benar bad day abis!

Tadi pagi ada yang sok tau banget pengen nyindir gue abis - abisan, padahal sendirinya gak tau apa - apa tentang hidup gue. Dan cowok pula. Anjrit, lemes amat tu mulut kaya bencong gak dapet setoran. Kalo cewek sih ya emang adatnya kaya gitu (buat sebagian). Nahh ini cowo! Eh buset, tu biji udah pernah di kebiri apa? Gw lempar bata juga nih lama - lama. Jangan Sotoy dah!

Hmmm, belom lagi penyelesaian tugas mene gue dari si Pak Aan. Dan thank god, tugasnya udah kelar!

Dan satu hal...

oh fukk, gue akan menulis mellow lagi, hate it.

Tadinya gue mo nulis gila - gilaan malam ini dengan menjadi seorang Devilish Jokester, tapi mood gue ilang gara - gara seorang dari masa lalu yang mendapati miskomunikasi sama gue.

Sumpah, dari setahun yang lalu gue udah bener - bener ikhlas ditinggalin. Gue udah punya tekad buat menimba skill apapun *cailah* buat nutupin kekurangan gue. Gue belajar dewasa dari orang - orang disekitar gue, mencoba nyikapin hal ini itu dengan kepala dingin, intinya gue belajar tentang nilai - nilai kehidupan belakangan ini.

Mungkin lebih tepatnya belajar jadi orang susah. Orang susah dimana - mana harus bersabar, bukan? Disaat temen - temen gue (atau "dia") lagi asik - asik hangout, party, atau mungkin cuma sekedar malam mingguan / nikmatin hari liburnya yang gue lakuin gak jauh dari cari duit.

FYI gw gak main - main / becanda sekarang. Gue baru 18 tahun memang (minggu depan InsyaAllah 19, klo masih dikasi jatah) tapi diumur segini gue udah berpikir gimana caranya gue bisa membangun pabrik uang gue sendiri, sekalian belajar gimana susahnya orang kalo cari duit, biar kedepannya gue lebih hati - hati dalam menggunakan benda ini.

Bisa dilihatlah dari situ gue mengesampingkan urusan pacar - pacaran. Gue gak bakal tulis lanjutanya, bete abis.

And she's back in a day. Dia berperilaku sama seperti partner dan/atau teman - teman cewek gue pada umunya, centil. She used to be my special one (even though it's forbidden), tpi setelah break up waktu itu gue udah ikhlas dan no feelings at all but what we should feel each other as a comrade.

Well, sebenernya gue mengharapkan sikap yang biasa aja dari dia. Tidak seperti yang gue maksud diatas, walaupun kebanyakan teman wanita gw kaya gitu. Tapi buat dia ada pengecualian. Kalo dia tetap kaya gitu, orang - orang mungkin akan banyak yang gak suka sama dia dan gue bisa terlibat gara - gara itu. Banyak catatan hitam dia yang gue pendam supaya gak diungkit - ungkit lagi dan gue bisa mulai hidup yang baru, dalam artian gak berursan lagi dengan yang lama itu.

Dan dia gak bakal ngerti hal itu.

Mungkin karena pola pikir gue yang masih inkonvensional di mata dia.
Mungkin karena gue yang gak dewasa menghadapi dia.
Mungkin karena lain hal.

Yang pasti, gue gak bisa menerima dia lagi, cukup.
As a comrade, always welcome. But not that one.

P.S.
Gue tau lo bakal baca ini.

OH tidak, gue lebih frontal dari Dodol... tapi setidaknya gue tidak naif lagi.

>>>>
READERS, maaf banget post kali ini lebih mirip curhat daripada komedi observasional seperti biasanya. Maaf banget, secepatnya gue akan nulis lagi!

2 komentar:

dodol JBhd. mengatakan...

klo ini bukan masalah naif...

tapi bagaimana menyampaikan the TRUTH of your feeling, the world, and whatsoever.

and this time, I think it's ok to be blunt.

...back to work! :D (so I can get a neat bday gift for your smart ass)

arkra mengatakan...

apakah gue trmasuk ce centil dskitar lo? damn
heei devilish jokester, why so serious ? ga cocok aah, cepet sembuh yaa *loh? :)