Minggu, Mei 10, 2009

Rejong, bigos level emak - emak komplek

Suatu sore menjelang malam (maghrib, sepertinya udah pada tau) Ari dateng ngejemput gue. Jadi ceritanya gue kali ini jadi stylish asal - asalannya Ari. Dia mo beli jaket, minta tolong gue pilihin. Sungguh keputusan yang membawa bencana, malapetaka & kesengsaraan. Dan semua itu karena gue, buagooss!

Dan abis solat maghrib, gue jalan. Kali ini Ari gak bawa Supra X, tapi Honda Jazz. Sip, berangcut!

Peta perjalanan; dari depan rumah gue melewati tukang martabak.

Legenda:
X : tukang martabak
X : rumah gua

Pas dibelokan gue melihat tukang martabak beserta istrinya.

R: Lah tu tukang martabak gak jadi cerai.
A: ....
R: Ahh tau aja lagi gue...
A: GUE BARU MAU NGOMONG ITU JAAA... TAI LO, TAU AJA!!
R: Ahahahaa... tau juga dari nyokap gue, Ri.
A: HAHAHA... NAJIS BEGAULNYA SAMA EMAK - EMAK KOMPLEK!!
R: ehehe... maksud gue, gue denger percakapan nyokap gue, halah percakapan...
A: HAHHAAA... NAJIS

Dan Ari tetap menertawai gue sepanjang perjalanan.
Dan gue juga (entah kenapa) menertawai diri gue sendiri.

In fact, ketawa bisa bikin sehat.
Karena itu obat awet muda.

2 komentar:

Pam Ardinugroho mengatakan...

emang bigos abis dah ni orang.
gosipannya itu gosipan emak-emak komplek lagi.
haa.
tapi tidak apa-apa.
sapa tau ntar ada yang punya anak oke gitu. bisa lahhh...
ahahahaha.

Rantaro mengatakan...

wkwkwkwkw
lw gaul ny sm emak2 si za