Senin, Oktober 12, 2009

Walking The Path of Gentlemen!

Dulu pasti hampir semua anak laki – laki mengaggap dia sebagai lelaki sejati.

Yep, a gentleman never fights against a lady.

Tapi, disadari atau enggak, figure dia sudah lama hilang. Jadi anak laki – laki yang dulu punya panutan seorang pengendara motor cyborg yang cool abis sekarang udah gak punya panutan lagi. Makanya minggu pertama tahun ajaran ini gue melihat maho – maho bertebaran di kampus, seram!

Untung saya adalah salah satu anak laki – laki yang beruntung pernah melihat orang ini berlaga. Cool sekali. Pas dicontoh sama Tsukasa malah menghancurkan image aslinya.


Setidaknya saya tidak kehilangan panutan menjadi lelaki sejati, yang selalu mengingat perkataan nenek.

Karena lagi pengen nulis quicky akhir – akhir ini, post yang ini lumayan panjang sepertinya. Bonus dialog tentang yang diatas deh!

Alkisah waktu itu ada acara HUT PD 78 di masjid SMAN 78

Rz : *sms pake hp mas fahmi* Bil, lo keluar dong. Gw baru sampe. Rzr.

Akhirnya gue masuk *gak penting ya, prolognya?*

Nb : Wuihh udah gondrong…

Lalu si NaBil memperkosa mengepalkan tangan saia kecuali jari telujuk, di buat menunjuk ke atas, dan rambut gue sedikit diacak – acak. Semua itu dilakukan secara paksa.


Nb : Ko! Dikooo!!!
Dk : *ngeliat dari jauh, trus ketawa*
Nb : Jiakakakakaaa…

Karena udah terlanjur basah, sekalian kecipak - kecipuk aja dah!

Rz : Obaachan ga Itteita, Ten no michi o Iki, Subete o Tsukasadoru otoko.
Rz : Nenek pernah bilang, orang yang berjalan di jalan surga akan menguasai segalanya.

Nb + Dk : *ngakak*
Goji : RAIIDAAA KIIIKU!!! *rider kick*

Credits: Tetsuo Kurata as Kotaro Minami, Hiro Mizushima as Tendo Souji, Nabil, Diko, Dewe, Goji, dan jazman.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

muahahaha para maho lahir pada jaman wedding peach lg jd highest rating kayaknya

jazmanyun mengatakan...

....kok saya? mana kecil sendiri lagi namanya! hmmmm

Dayinta Goji mengatakan...

iya kok bisa ada gw juga deh rem?
yaa gapapa sih itung itung biar eksis *ditabok