Sabtu, Februari 14, 2009

Esensi & Sensasi dari Valentine versi Trio Mojembrot abal - abal

Pernah denger lawakan seperti ini? “Siang Rejaa, malem Echaaa”, it can be happen... on valentine.

Jadi malam itu gue lagi nyelesein kerjaan gua berupa edit mengedit foto – foto orang kawin nikahan. Biar gak sepi makanya gue sambil online fesbuk & Ym. Jadi, sembari kerja, gue bisa ceting sama temen – temen.

Kira – kira udah deket jam 12, yang besoknya adalah hari kasih sayang, ada e-mail dari fesbuk kalo Ridho ngirimin gue hadiah valentine, so sweet~ tapi buat Ridho mah, so sweat~

Teman gue ini, Ridho adalah seorang mahasiswa Fakultas Psikologi salah satu perguruan tinggi negri terkemuka di Indonesia, dicurigai beliau memiliki penyakit mental "Bestialitas" atau lebih sering dikenal dengan istilah "Zoophilia", doyan berhubungan intim dengan hewan.

Ternyata gak Cuma Ridho tapi Yos juga ikut andil dalam event ini.


Buat yang gak kenal mereka, ini fotonya:


Abis balesin wall dari Fidel, gue coba ngirimin Ridho hadiah yang “spesial”
Dan sindrom alay pun terjadi.

Berikut penjelasannya:
Rz [komen pas ngirim gift]: Jangan munafik lah dhoo~ ini buat kamu~
Rd : woeeekkk *muntah darah
Ym : udah mid, gak dapet dana rejonk pun jadi, hahaha...
Rd : njing...
Rz : jadi gitu dho selama iini??? gw gk nyangka...... lo anggep gw apa??
Rd : maaf yank, dana lebih "hebat" daripada kamu..
Ym : emang dana lebih "hebat" ngapainnya sih???
Rd : ahhhh..pisbuk tu tempat umum, kan aq malu tw...ahhhh
Rz : emg aku krg apa sih?? kan aku selalu ada buat kamu, 24 x 7 dhoo... kaya minum obat....
Rd : udah udah udah, cacat bgt sih kita... hhahahahaha..
Ym : tuh dho, reza segitu berkorbannya buat kamu, pasti dia bisa donk berkompetisi main "pedang2an" sama dana buat ngedpaetin kamu, hahaha... najisss!!! bodo amat ah cacat, udah malem ini, nggak ada yang ngeliat lagi do, kasi tau aja apa "hebat" nya dana, huahahaahaha....
Rd : *tora sudiro @ arisan mode on*
.
.
.
cklikk
.
.
.
*tora sudiro @ arisan mode off*
Rz: tai bgt sih... gw ma yos nyampah di pesbuk lo dho

Lalu ditindak lanjuti dengan maen bales – balesan wall, tapi bales – balesannya di wallnya Ridho, gila nyampah abis, sori banget y sob!

Ym wrote
homo homo homo homo homo HOMOOOOOO!!!!
jangan kebanyakan mikirin dana lo, ntar gak dapet dana tuh kucing lo di"apa2in" lagi, hahaha...

Rz wrote
apaan sih lu yos???
apa2an itu diapain???
yg jelas duong

Ym wrote
yah yang itu tuh za, main2annya si ridho lah sama kamu dan dana, jangan pura2 gak tau gitu doonkk beb, hahaha...
ah dho, santai aja napa, i*nu doank, kenapa sik? kamu takut ketauan selingkuh ya dari homo2 kamu yang lain??? huahahaahahaah....

Dan ridho, gue kira dia terpukul dengan kejadian ini, tapi ternyata personal message-nya berubah:


Terbukti maen homo – homo – an gak se-seru dengan apa yang gue bayangkan, emang gue mikirin apaan yak sampe seseru itu? Buat anak dibawah umur yang baca postingan ini, pesan kakak utntuk tidak mencontohnya. Mendingan nonton film horror Indonesia yang baru: CABE YANG MENYERAMKAN.

1 komentar:

Janita mengatakan...

hmm.....

dana itu siapa??? <-- gak ngerti

trus main pedang2an tuh maksudnya gmn? kayak anakin skywalker gitu? pake light saber yang warnanya bisa berubah2, trus deziiiing dziiiing gitu?

haaaaa *cengok mode:on