Rabu, April 01, 2009

Melebaikan Suasana Hari Ini

1 April 09, Happy April Mop day. Alah, apaan sih yang kaya beginian pake di post segala! Hari ini gw sakit!!! Sial, ini sakit sekuel dari sakit gue kemaren. Tai amat sakit pake sekuel segala, bentar lagi jadi trilogy dah! Gara – garanya gue hari minggu kemarin fotoin GRUVI manggung di parkit, dan medannya FYI panas gela, serasa matahari cuman sejengkal dari kepala (XL – xtra lebai). Trus abis itu langsung jemput Eva di rumah temennya & langsung ngacir ke Sunda Kelapa buat hunting foto lagi. Untungnya foto – foto hasil hunting gak ada yang mengecewakan dan terbukti gw skill up lagi (Photography Skill +1).

OH Tuhan, engkau menegurku lagi~ gapapa, masih diingetin suru tobat.

Hari ini, gue bangun jam setengah lapan, kepala gue agak – agak fuzzy gak jelas (singkatnya: pusing). Untungnya hari ini gue gak perlu ke pangkalan keamanan bumi (singkatnya: kampus). Setelah gue bilang Nyonya rumah (singkatnya: nyokap) akhirnya gw di heal secara manual (singkatnya: dikerok) dan si Nyonyah dengan baik hati membuatkan gue magic potion dari tumbuh – tumbuhan ajaib (singkatnya: jamu antrak). Karena magic potion itu langsung dimasak dari kuali sihir ajaib (baca: panci) maka harus didiemin dulu tunggu dingin.

Sambil nunggu magic potion itu dingin, gue tidur. Tidurnya dikamar bonyok gue karena kamar gue sedang di maintenance (baca: di rapihin, rajin bener yg rapihin kamar gw). 28 days later (baca: 3 jam kemudian) gue bangun dari koma (baca: tidur siang). Gosh, sekonyong – konyong rumah gue sepi banget, apa jangan – jangan ketika gue tidur orang rumah telah menjadi zombie semua? Oh, lagi – lagi XL. Lalu dari lubang buritan belakang (baca: pantat) tiba – tiba mengeluarkan GN particle (baca: kentut). Damn, kepala gue masih pusing aja, dan badan gue panas, apakah tubuh gue akan mengecil dan menjadi anak kelas 1 SD alay dket rumah gw yang lebih apal lagu MARS PERSIJA daripada lagu anak – anak? Akh,, pikiranku~~

Akhirnya gue pipis (terlalu sopan; kencing). Ya, pipis pada umumnya. Dilakukan seorang diri di WC, yaiyalah sape mo kencing/dikencingin rame – rame. Dan gue masih berpikir jangan – jangan nyokap gue jadi zombie (MASYA ALLAH jangan sampe, *ngetok-ngetok meja*). Gue lanjutkan pipis gue itu, maklumlah banyak, abis bangun dari koma. Sesekali gue nengok ke belakang, takutnya ada Hollow yang tiba – tiba menyerang (baca: penampakan). Tiba – tiba , seujug – ujug, ada sosok besar & bongsor lewat. Gue kaget, tersontak, muke jombiiiii..... omaigat itu Cuma nyokap gue lewat ke kamar ade gue. Sungguh lebai pikiran gue hari ini.

Ah dasar lebai kamu! Yeah, gaul sekali emak gue yang baru – baru ini bikin pesbuk. Yaudah, gue lanjutin tidur gue di dungeon tempat ksatria berzirah emas bersemayam (singkatnya: kamar gue yang abis dirapihin). Well, hari yang lebai. Sebenernya mo ngalahin blognya dewe pada April mop ini, tapi nasib berkata lain. Tunggu saja we, aku akan mengalahkanmu suatu hari~

3 komentar:

dewe mengatakan...

o.o GN Particle

Dah dibilangin bikin poster yang lain malah gak lebay lu :>

arkra mengatakan...

hahaa gaul, emak gue jga baru bikin pesbuk . temennya cuma gue sama abang gue lagi xD

dodol JBhd. mengatakan...

idih...B aja dong, gausah XL gitu...
HAHA walau sakit masi bisa membuat sinonim2 handal...kalo dikerokin belom sembuh, gw bantuin deh, pake SPIRIT BALL! Haiyah!