Rabu, Agustus 12, 2009

Pertamax, gan!

Uuuyyyeeeee…ee…ee… another shortie of mine.

(Di-kopas dari thread gw di kaskus)

Gak pernah terpikir sebelomnya, ternyata keseringan ngegaul di forum terbesar di Indonesia, kaskus.us, bisa mempengaruhi refleks omongan yang spontan gw ucapin tanpa sadar.

Jadi gini gan, kemarin gue abis dari daerah Meruya, mau ke arah Pos Pengumben. Di arteri Kelapa Dua gue liat indicator bensin gue udah nunjuk ke merah – merah, yang menandakan bensin gue udah mau abis, pantesan perasaan gue gak enak dari tadi.

Untungnya ditengah jalan ada pom bensin. Yaudah gue antrilah di tempat motor. Karena antriannya cukup panjang, gue nunggu sambil ngelamun gan. Tapi gak ngelanjor kok (*ngelamun jorok), tapi gue ngelamunin barang apa yang lagi pengen gue cari di FJB.

Yak, setelah berlama – lama mengantri tibalah giliran gue. Masnya nanya, mau ngisi apa? Ya isi bensin lah! Masa motor gue isi karbol? Jadi maksud masnya itu mau isi bensinnya apa… dan *karena gue dalam keadaan sedikit ngelamun* gue KONTAN menjawab…


Yak, pertamax!

Actual dialognya: “Pertamax bang, ceban.” Sungguh kampoeng sekali bahasa gue.

Padahal biasa ngisi premium, tapi yasudalah, ngaskus all the way!!!

Gak menolak :cendol: , gan!

P.S.
Nih buat blogger, kalo mau buka KBBK, Kamus Besar Bahasa Kaskus!

2 komentar:

Celetukan Segar mengatakan...

Pertamax lagee!

Celetukan Segar mengatakan...

Artikelny gue comot, ya gan!
Thanks!