Kamis, Agustus 06, 2009

Post biar gak disangka ngelupain blog

Woyoo!!!

Saya sedang berkutik dengan Gundam, Zaku sih lebih tepatnya, jadi males buat bikin tulisan. So, beberapa jam yang lalu Tante Dodol Silalahi memberiken saya kewenangan buat bikin quiz yang beliau post di blog nya berdasarkan versi saya, versi Reza Rahutomo. Cekidot gan!

Quiz 1
•Orang-orang berkata kalo gw...
Tinggi, putih, dan berjakun besar seperti biji mangga :O

•Kalo dapet 1 milyar gw pasti...
Investasi, Deposito, dan liburan keliling dunia. Emang cukup ya?

•Klo kejebak macet gw...
Ngetok kaca mobil orang dan berkata, "Woi bang! Sehat?"

•Indonesia adalah negara yang...
Penuh dengan orang berarogansi tinggi.

•Mantan gw...
Udah punya pacar dan hidup bahagia.

•Klo berada di depan kuburan M.J...
Yasinan dong coyy!!

•Hidup ini penuh dengan...
Cobaan.

•Tak ada tempat yang indah selain...
Rumah sendiri.

•Ke mana pun gw pergi, pasti bawa...
Dosa. *Astaghfirullah rejooong...*

•Kalo divonis kanker...
Megang kepala dokter yg bilang gw kena kanker dengan kedua tangan, palanya dideketin sampe kedua hidung kami berjumpa, dan teriak "TIIDAAAAAAAAAAKKKKKKK!!!"

•Pagi-pagi enaknya makan...
Lontong sayur betawi!

•Pekerjaan yang paling membosankan didunia adalah...
Menunggu.

•Hal yang paling mengerikan di dunia adalah...
Kedua tangan dan kaki terikat, dan banci ber-bass betot mulai berdatangan.

•Bencana alam itu...
A reminder for human being.

•Waktu SMA gw dikenal sebagai...
Pe-remed ulung.

•Saat yang paling tenang, saat...
Jongkok dan melihat 'piscok' kita udah keluar dalam ukuran L, XL atau XXL

•Paling males kalo ngelihat...
AGJ, Ababil, dan sejenisnya. (Kaum hedonis juga termasuk)

•Kalo orang ciuman didepan gw...
Pengen gue jepret bibirnya, wakakakakkaaa...

•Gw pengen banget...
Multi talented & banyak duit, serta hidup tenang dan damai.

•Hape gw bagus, tapi alangkah bagusnya lagi klo gw bisa beli...
Private mansion (beserta teknologi di dalamnya) seperti punya Tony Stark.

•Wanita2 cantik dan seksi di dpan gw sambil ketawa2 keras2, dalem pikiran gw...
"Situ okee??"

•Pria dengan jeans robek", baju hitam gambar tengkorak, ngerokok, nongkrong depan circle-K, dalem pkiran gw...
"Sampah, wasting time banget sih lo!"

•Orang yang sok imut dan sok childish...
Super Mega Ultra Mitra Quantum Bersama Disgusting.

•Lagi jalan, ada yang lewat pake motor bilang "fuck you"
"Go fuck yourself, duuuude!! *nglempar kaleng minuman cap kaki 3 yang ada gambar badaknya*"

•Mama papa bilang, "kapan nikah?"
Ntar kalo udah mapan! Sabar aja napa, udah pasti diundang, tenang ajaa!!

•Afgan dateng kerumah...?
Bah, gak mesen gas LPG bang!

•Kalo tengah malem ditelepon pacar...
Oww.. kamu perhatian banget siiiiyy, soo sweeeett ;p
*percaya kalo gw bakal ngomong seperti diatas?*

•Kalo besok kiamat...
Please YA ALLAH jangan dong! Astaghfirullahhaladzim...

6 komentar:

dodol JBhd. mengatakan...

Klo berada di depan kuburan M.J...
Yasinan dong coyy!!



MWAKAKAKAKAK oke bangeet!!! gw sediain tiker ama kipas anginnya nya dehh!

Unknown mengatakan...

ahahahaha banci bass betot wakakakaka

Anonim mengatakan...

Let's charges the most beneficent pageant background any chance called it's [url=http://www.rbmk-1000.pl/]paintball Kraków[/url] reasonable seeing that you.

Anonim mengatakan...

Let's restrict the first jocoseness in return ever called it's [url=http://www.rbmk-1000.pl/]paintball[/url] high-minded quest of the profit you.

Anonim mengatakan...

Let's charges the noteworthy brave endlessly called it's [url=http://www.rbmk-1000.pl/]paintball[/url] trustworthy in search you.

Anonim mengatakan...

Engaging arms mean attarctive nails as effectively and so it is advisable follow certain nail care procedurew comparable to preserving the nails nicely moistyurized, treating the cutilces prpoerly and washing your arms on a regular basis.


__________________
[url=http://www.fitnails.com/nail_fungal_infection_a/161.htm]Nail Fungal Infection[/url]