Kamis, September 17, 2009

Celebrating 2 Years of Blogging

Hore 13 September kemarin blog gue udah 2 tahun menghibur pembaca daripada duka lara! Wah gak kerasa juga ya udah 2 taon aja, padahal perasaan gak pernah ngepost sesuatu yang berbobot (emang tulisan gue gak ada yang berbobot). Gimana enggak? Kalo ngpost isinya cuman daily life yang so-so, gitu – gitu aja lah pkoknya. Tapi Alhamdulillah bisa tetep menghibur segelintir orang. Senangnya.

Dalam 2 tahun pastinya tulisan gue ngalamin yang namanya perubahan. Dari yang tadinya kaya karangan anak sd abis libur semester sekarang jadi kaya anak tk baru bisa ngarang cerita. *tertawa* Yaa, pokoknya gitu. Pada akhirnya gue bisa tetep konsisten & eksis *pastinya ykan?* dalam dunia perblogan ini.

Celaan & pujian datang silih berganti. Kadang ada yang bilang kalo blog gue sangat menghibur, ada juga yang bilang blog gue sampah karena nge-judge blog gue itu adalah hasil plagiat dari seorang blogger terkemuka. Yaaa… gue sih cukup mengelus dada saja karena dada gue rata kaya papan penggilesan juga yakan? Haha seriously gue cuma menganggap orang yang seperti itu berarti emang belom kenal gue aja, masih awam. Kalo orang – orang yang udah ngikutin tulisan gue dari awal kan justru akan terus support dan ngasi kritik & saran yang membangun untuk blog gue kedepannya.

Well, gak banyak yang gue pengen bilang sih. Yang belom pernah berkunjung, ditunggu kunjungannya. Yang belum pernah ngomentarin postingan secara frontal, ditunggu selentingannya. Dan yang paling penting Terima kasih banyak atas atensinya selama 2 tahun ini. Blog gue toh juga gak bakal eksis dan gak berarti apa – apa juga kalo gak ada yang mengeksiskan diri lewat blog gue. *tertawa lagi*

P.S.
A bunch of thx for Wulan buat postingannya. Iseng banget bikin postingan khusus tentang gue. Haha… tengkyuu sistah!

2 komentar:

Gandrie Ramadhan mengatakan...

eh eh eh, begitu buka deviant art elo, ada tampang lo gitu...
minta digiles, hahaha...
tapi keren kok...

selamat udah 2 taunan!
yg langgeng yia...

dodol JBhd. mengatakan...

tanpa fans, kamu bukanlah apa-apa.

huahahahahaha. happy anniversary, selamat menjalani kehidupan baru nan bahagia...