Kamis, September 17, 2009

Nostalgia 17 September

Waktu itu, 4 tahun lalu.


Waktu itu, gue masih kelas 1 SMA, cukup songong dan petakilan.

Waktu itu, masih berteman dengan mereka.

Waktu itu, Ical sama Sarif masih jadi anak 78.

Waktu itu, deket 78 ada distro Lullaby. Gue, Alif & Budi suka kesitu.

Waktu itu, baru jadi anak paskib, mungkin yang paling indisipliner dari semua Capa XVIII, dan kayanya yang indisipliner cuma gue.


Waktu itu, nonton Glasstea di Plaza Barat.

Waktu itu, So what gitu loh? istilah yang sangat populer, sampe-sampe Saykoji nyanyiin itu.

Waktu itu, Pam masih jadi bassist Breakthrough, sebuah band emo.

Waktu itu, liat perform band kakaknya temen gue, Here After. Incubus abis.

Waktu itu, liat perform Charlie Monroe, bayangin Kuburan nyanyiin lagu-lagu Death Metal (kayaknya sih).


Waktu itu, liat performa J-Rocks, dan gue sangat terkesima waktu mereka bawain Pegasus Fantasy.

Waktu itu, Kevin Aprilio masih jadi additional keyboardist J-Rocks.


Waktu itu, gue bingung kok ada ya orang-orang yang niat dandan seperti Modar?

Waktu itu, gue keringetan abis moshing pas Netral manggung. (gak penting abis)

Waktu itu, gue keluar plabar kira-kira jam setengah 11 malem.

Waktu itu, ngeliat Pak O pas di pintu keluar, sempet ngomong beberapa kata sama doi.


Gokil, gaul juga guru itu ya?


P.S.
Ternyata long term memory gue cukup handal.

2 komentar:

Gandrie Ramadhan mengatakan...

ckckck, apal gilak loo...
Mr. O memang ajib deh!

duodynamic mengatakan...

YOU DO HAVE A DAMN GOOD LONG TERM MEMORY :)