Jumat, September 25, 2009

If there's Another Agito, There Will be Another Me Too

Happy Ied Mubarak 1430 H, all!

Mungkin buat yang ngikutin komik Tsubasa Reservoir Chronicle karya Clamp yang ceritanya berkutat pada fenomenda dunia paralel, hal ini adalah hal yang biasa. Gue ngikutin komiknya, tapi gue gak terbiasa & gak bisa menolerir sedikit pun.

Well, diakui saja biar lebih cepat. Tadinya gue mau nulis tentang cerita raider – raider –an yang gue imajinasiakan bersama Diko waktu gue ke Bandung beberapa waktu yang lalu. Ohya, gue juga sempet berkunjung ke kantor redaksi dailywhatever.net - dimana saya mendapatkan special lebaran award! Dan tadi pas lagi ngetik tiba – tiba stuck gitu aja, katanya Tata ini namanya “Writer’s Block”. Yampun jangan lagi deh gue kena sindrom itu. Bisa – bisa kencing lurus gue entar.

Dan gue iseng, maka gue browsing, buka ini, buka itu. Lama – lama tercetus ide sensasional, googling ‘rejong’!

Gue tau ini adalah pekerjaan nista karena bisa disadari tingkat kenarsisan gue semakin lama semakin tinggi. Tapi bodo amat lah, kali aja dari langkah kecil meng-gugel nama panggilan sendiri bisa berjodoh sama kembang desa, yak mari tertawa bersama.

Search result sudah keluar, dan apa yang kudapat?

Result teratas adalah posting gue sendiri, yang ini nih.

Dibawahnya ada link Rejong’s diary, tapi gak mengindikasikan blog gue ini yang terkait, dan begitu linknya gue klikpun gabisa kebuka, sampah!

Dan ini yang paling spektakuler, Raden Reza 'Rejong' Soebandrio on Facebook! SHIT! Wat de eF??? There’s another people out there using the sacred name of Rejong? Kok ada ya yang seperti itu? Gue kira gue doang yang seperti itu. Dan yang paling stabbing, sebelum Reza tertulis nama Raden, which means Rejong ini adalah seorang atau paling enggak keturunan orang keratin. Yaahh, untuk pemilik nama panggilan Rejong, beliau bisa dibilang REJONG ORI, iyee gue selalu menjadi yang kawe 1. :(

Lupakan saja rejong ori diatas itu, selanjutnya ada headline:
PKK REJONG LEBONG GIAT BERDAYAKAN RAKYAT.
Aduh, ngebacanya aja gue bisa langsung melejit ke luar angkasa. Rejong macam apalagi ini?? Yaaa… setelah gue telaah baik – baik, REJONG LEBONG itu nama daerah di pelosok Jawa, itu juga kalo gue enggak sooty ya? Sumpah iseng banget orang yang ngasi nama daerah pake nama Rejong. Ckck. Penting abis ye!?

P.S.
Fanny Satya Utama, anda harus bertanggung jawab dengan apa yang anda lakukan 9 tahun silam!

2 komentar:

dodol JBhd. mengatakan...

kawe 1 ZZZ
makanya...ambillah hikmahnya, percayakan kelangsungan hidup nama anda pada UU HAKI. Patenkan nama anda sebelum diklaim sama orang Malaysia. Amen. -___-

duodynamic mengatakan...

OH FANNI SU YG NGASIH NAMA REJONG? HAHAHAHAHA