Sabtu, Mei 03, 2008

Countdown to Dirty Little Secret

Hai - hai semua,

Langsung aja, bubble-buddy bekerja sama dengan jbhd mao bikin event atau FLASHMOB sekelas postasecret, dimana di sini lo bisa sharing rahasia lo tanpa diketahui oleh umum (kecuali penyelenggara). Tapi tenang aja, coz nama/identitas lo gak bakal gue munculin (kecuali permintaan khusus).

Perlu diingat, ini cuma ajang sharing aja kok. Yang mau nampang silakan, yang keberatan gak masalah kalo gak mau ikutan. Cuma gue sangat mengharapkan partisipasi dari pembaca bubble-buddy sekalian. Kapan lagi bisa exis??

Jong, kalo mau ikutan gimana caranya?
Gampang aja kok, lo cukup mendesign sebuah post card se-kreatif mungkin, dan harus-kudu-wajib nulisin satu rahasia lo yang paling konyol, bodoh, pokoknya yang heboh dech!! kirim via e-mail ke reza.rhtm@gmail.com dengan subjek Secret, paling lambat gue tunggu sampe 31 May 2008.

Ini kan rahasia, kok dipublikasi?
Seperti yang udah gue bilang, ini cuma ajang eksistensi aja. Sebagai defaultasi (walahh..) nama pengirim gak bakal gue publikasiin, kecuali mereka memberi izin untuk memperbolehkan gue mencantumkan Alias atau codename atau apalah itu namanya...

Iseng amat lu, jadi lo pengen tau rahasia tiap orang?
Gak gitu, gue cuma mencoba merealisasikan omongan salah satu temen gue yang NATO (No Act, Talk Only). Lagian kalo di USA udah bikin kayak beginian, kenapa di Indo belom ada - ada juga? Learn to be a pioneer laaa....

Untuk siswa - siswi SMAN 78 kalo mau ikutan tinggal temuin gue aja, nanti gue kasi karton / post card buat lo nunjukin kreatifitas & rahasia lo. Inget, yang tau cuma pihak penyelenggara aja.

Untuk terakhir kali, gue mohon partisipasinya yahh!
Makasii~

1 komentar:

dodol JBhd. mengatakan...

TAPI KENAPA HARUS POTO GW YG DPAJANG?????
oh mungkin dirty lil secret gw=bersembunyi di dalem slippery sign

...karton! karton! kita sok sensasional!