Senin, Mei 19, 2008

Photoshop CS3 + Illustrator CS3

Well, pasca UN gue udah jadi pengangguran skilis yang kerjaannya cuma bengong aja di rumah. Mau ikut bimbel SPMB, gue males secara udah diterima di BINUS University. Walopun gak diberkati masuk DKV ITB, ujung - ujungnya masuk Sistem Informasi BINUS. Huff,,

Karena gue gak boleh masuk DKV, gue bermaksud otodidak aja dalam mengarungi dunia design. Kalw diliat karya - karya di DeviantArt, mupeng banget gue! Seraya hati ini berkata, "Alamakjang, kapan gue bisa menggambar se-gahar ini?"

Anyway, gue merasa udah cukup advance dalam ber-Photoshop-ria. So, gue memutuskan untuk skill-up menuju ke level yang berikutnya, The Real Vector Works! Illustrator CS3 jadi pilihan gue, melewati COREL Draw X4, Freehand, dll. (Yogie, thx bwat rekomendasinya!) Emang Illustrator lebih rumit dari aplikasi vektor yang laen, tapi kalw gue liat dari hasil outputnya, kayaknya masih mending Illustrator dibanding yang laen - laen. Menyangkut gue juga udah terbiasa sama produk - produk Adobe.


Kayanya gue bakal hibernasi dari Photoshop dulu, belajar berkarya dengan Vector dari awal lagi, dan tunggu saja... REMORA atau Reza Rahutomo's Creative Artwork akan melancarkan serangan - serangannya di Deviantart!

1 komentar:

dodol JBhd. mengatakan...

...dan disaat gw mau rehat dari blogging dan pindah ke phutushup, lo berkhianat ke illustrator... emg kita ga jodoh! buat apa gw pesen roti buaye abis tgl 14 juni tar??? (critany klo ga lulus UAN, kawin ma lo, jakuuunnn!!!!) e gw lg bikin katalog fashion tolol bwt panduan brbusana pas prom HAHAH