Sabtu, Juni 21, 2008

High School Madness 3: The Final

Kalo XZibit selalu mencatut baju dari korban Pimp My Ride sambil ngomong, “You officially pimped!” gue bakal mencatut baju gue sendiri di bagian pundak dengan kedua tangan gue sambil berkata, “I’m officially passed!”

Betul sodara – sodari, gue sudah secara resmi menanggalkan seragam putih abu – abu, topi SMA & semangat kawula muda. Seperti yang gue bilang di beberapa post gue sebelumnya, gue harus skill-up! Oh iya, di band gue, Powerpuff, ada kedatangan personel baru, namanya Yeski, gantiin Ziad yang udah cabut.


Back to the Topic, Alur Post berjudul High School Madness versi bubble-buddy udah bisa dibikin Trilogi (kalo – kalo ada sutradara yang baca blog gue ini dan berniat bikin filmnya). Cerita posting ini gak jauh dari cerita kegilaan gw dan teman – teman skolah. Dari yang autis sampe yang aneh – aneh ada.


Friend or Foe?

Bahh, ini bukan lagunya TATU, tapi fenomena. Gue punya temen namanya Ali. Ali Afandi. Kalo deket dia auranya menyeramkan dah. Dia ini mantan fighter dari Perguruan Silat Perisai Diri 78, pas Ali ikut Ujian Kenaikan Tingkat beberpa bulan yang lalu, dia nggak lulus, SENDIRIAN. Bayangin aja, dari berpuluh – puluh fighter (yang se-level sama dia tentunya) Cuma dia doing yang enggak lulus. Lu bayangin dah tekanan mentalnya. Tapi justru ini main spot nya, setelah hari itu terlewati, Ali makin menyeramkan. Dia suka nyamperin orang dengan mengendap – endap, lalu meraih pundak orang tersebut, trus berbisik,”Nama kamu siapa?. Sebut saja ada orang yang lagi sial namanya Jono. Lalu Ali-pun beraksi dengan mengoyang – goyangkan orang yang sangat sial tersebut lewat pundak yang telah disambarnya sambil berkata, “Jon, saya gak lulus. Jon, saya malu. Mau taro dimana muka saya?” Di dubur lo sana! Ada – ada aja dah ni orang. Suka minta gendonglah, dibayarlah. Gokil, gak cewe, gak cowo, gak ade kelas, gak kaka kelas pasti pernah ngerasain sensasi waktu dimintai gendong Ali. Nah, foto disamping waktu dia mau nurunin bendera di tempat sekte pemuja tiang (Paskibra). Dan perlu diingat, kalo Ali adalah pencetus gerakan 7K, sampe dimasukin ke film angkatan. Have a look below.



Saat Ujian Praktek melanda, ada aja masalah yang dateng. Ujian Praktek Agama!! Gue berhadapan dengan… bukan 1, bukan 2, tapi 3, sodara – sodara. Ya, tiga penguji tapi gak sekaligus, mati aja gue sekaligus!


Yang pertama, Kipli. Sebenernya namanya Zulkifli dan dia terbilang “Beres” untuk ukuran guru Agama daripada dua senior diatasnya. Paling banter dia suka ngejayus di depan anak – anak, tapi gak bikin terganggu sih, namanya juga guru muda. Kalo gak salah, dia pernah nyuru ade kelas gue bikin karya tulis bertemakan “Poligami yang diidamkan para wanita”. Sebagai kakak kelas yang imut dan lucu juga menggemaskan, gue mencoba memberi masukan.


Adikelas : Poligami apaan yah yang diidamkan para wanita?

Gue : Itu tebak – tebakan atau apaan?

A: Tugas gue dari Pa Zul, bikin bingung dahh.

G: Oh, gampang. Mau taw jawabannya?

A: Apaan?

G: Dipoligami sama Donald Trump, pasti gak ada yang nolak dahh!

A: *ngambil pacul, mau macul gue*

G: Eh gue gak salah dong, tanya aja sama si-K! Mau gak dipoligami sama salah satu orang terkaya di dunia?

A: *paculnya gak mempan, ngambil garukan si-Pat Kai buat ngegorok gue, segitunyaa…*


Ohkay, next ada Bu Kos! Nah ini dia… The MASTAH! Sekedar strategi, kalo lu (terutama untuk adik kelas gue kalo baca blog ini) mau ujian sama doi, entah praktek atau non-praktek, persiapkan mental terlebih dahulu! Materi belakangan aja! Karena dia ibarat cecurut bertentakel (coba lu bayangin dahh! Apa jadinya) Walopun kecil, dan terlihat tidak berdaya, beliau punya serangan yang tak ter-elak-kan. Lidahnya! Ada pepatah bilang, “Jigong-mu, Bom bunuh diri-mu. Lidah-mu, Harimau-mu”. Sumpah, omongannya lebih tajem daripada piso blender.


The last one, ada guru agama yang Narsis-nya gak ketulungan, Pak O. Kalo gak salah nama aslinya Opik Haswari. Cuman disingkat biar keliatan gahar gituh. Beliau kalo ngomong vocab-nya agak mirip sama Pa’ Harto. Contoh, “Yang mana daripada sya sampaikan daripada pertemuan saya sebelumnya… hari ini kita ulangan.” Sangat tidak mangkus & sangkil, bukan? Beliau ini bisa dibilang guru yang cukup Narsis, lantaran dia menyusun buku agama bersama sama teman – teman yang lainnya, dan buku itu harus dibeli sama murid – muridnya sendiri. Jadi kalo ada Must-Have-Stuff table, akan terisi seperti ini.



Waktu tes Tajwid sama doi, gue getol banget pengen jawab. Lumayan banyak yang bisa gue jawab, tapi ternyata dia punya metode tersendiri buat menilai, berdasarkan semedi! Kata Pa O, “Enaknya kasi nilai berapa ya ni anak?”, Guru macam apa ini??


Disela – sela, kesibukan praktek, ada lagi yang coba – coba cari sensasi. Dibawah ada videonya Richard, yang nyoba ikutan game show gitu. Di tempat ngombé (minum) ada sejenis game. Jadi kalo minum 10 gelas jus apel, bisa gratis. Tapi, kalo nyoba dan gak sampe 10 gelas berturut – turut harus bayar. Dan sodara Richard ini berhasil. Ya, berhasil ngabisin 10 gelas jus apel. Dan kencingnya pasti bisa menyuburkan pohon apel.




Well, mungkin ini posting gue yang terakhir yang ber-label High School Life, mungkin selanjutnya akan berganti menjadi College Life. Semoga tetap gokil!

Bonus posting kali ini, nikmatilah 2 video dibawah ini!

Video #1 : Dodol's Dodolism


Video #2 : Pari & Nabil, Absolute Moron Bros.

5 komentar:

jazmanyun mengatakan...

...


karejong, note that saya ga ada kerjaan. wokeeh?

dan saya kmaren foto sama KAMEN RIDER KUUGA! *oke, ini mah sayanya aj yg norak, huhu.*

dodol JBhd. mengatakan...

WUANJEEENG videonya masuk situ! hore gw nampang! jadi beken deh. trus siapa tau besok da yg nawarin ikutan supermama.
yaiks.

Anonim mengatakan...

HUAKAKAKAKAKA...

MORON BROS.!!

SUPER MORON BROS.!!

Ntar gw buat video gamesnya aahhh!!

Anonim mengatakan...

Jong, bikin postingan baru dong!
Hahaha...unshameful person. definitely define you. Hehee...

Ikan Pembawa Hura-Hura mengatakan...

sekian lama cabut dari dunia per-blog-an, dan ternyata bloglu sepereti biasa...

tetep haitekh
(sambil bergaya habudi)

mantap dah, moron bros?

he~eh aja dah gw.
huehehehehehehehee!

manpat!