Selasa, Juni 03, 2008

Otanjoubi no Omedettou

2 Juni 1990, 18 tahun silam, pukul 13.00, lahirlah makhluk paling menggemparkan dunia persilatan. Dengan wujud manusia, enggak tau titisan Lucifer atau Galactus yang pasti gue dilahirkan melalui rahim seorang bunda. Yupp, Happy Birthday Rejong!! You’ve been entered the world.


2 Juni 2008, 18 tahun kemudian, pukul 08.00, gue bangun kesiangan. Liat hape, 8 New Messages. Monyong, rame amat! Mau bilang makasi, tapi kalo gue bales sekarang tidak mangkus & sangkil, tidak efektif & efisien, begi gue, walhasil beberapa orang mengamuk karena gue balesnya malem – malem 3 jam menuju 3 Juni.


SMS met ultah yang gue dapet berasal dari macem – macem orang, dari mulai temen, sodara, keluarga, buanyak dah! Kebanyakan sih dari temen – temen. Makanya, temen – temen, bersiaplah! Dibawah ini ada rekapnya lhooo…


The Most On Time Celebrator


3rd Place: Jazman (00:14:23)

2nd Place: Dodol (00:06:10)

1st Place: Ayas (00:00:21)



The Most Ridiculous Celebrator


3rd Place: Vena

(Pesan) KA REJONG! Ultah nieh, udah tua dooong cie met ultah ya kak moga” nambah najong gyahahaha traktir ntn shutter ajah ya kak, hoho


…………... (bunyi angin semilir)...............

Geblek, ni orang bukannya doain gue yang bae – bae malah minta yang macem – macem, dasar ade kelas yang tidak berbudi pekerti!


2nd Place: Fanni

(Pesan) hoi, jongs. Hepii birddae yaps! Pjg umur, sehat slalu, +dkt m Allah, +dwasa, +skill brmusik ny, smw keinginan lo tercapai..amiin.wish ya old best. .mwchk.haha


Apa yang garing? Dia gak mengucapkan selamat ulang taun, melainkan selamat hari burung (birddae).


1st Place: Meizar

(Pesan 1) Traktiir!

(Pesan 2) Traktir woy, TRAKTIR!

(Gue bales) Njinx! Ngasi slamet kaga, mnta traktir2 aj!

(Pesan 3) Justru slamat tu bis traktir! Ad traktiran, br slamat.. jd gw blgn aja, klo lo mau slamat, pake helm!


Garing banget banget, sumpah… CRISPY!



The Most Searching-Sensation Celebrator


3rd & 2nd Place: Puput & Pump

Gak usah gue tulis SMSnya, pokoknya mereka nulis lirik lagu Happy Birthday dan satu pertanyaan konyol. Two celebrators, one message.


1st Place: Sisy

Diawali dengan kalimat “NAJIS KEBO BENER !”, Sisy dengan suxes menjadi urutan kedua pengirim sms paling belakangan, padahal Sisy udah bertekad buat jadi pengirim sms paling terakhir.



The Nicest Wish Celebrator


3rd Place: Finna

“Semoga menjadi lelaki yang lebih baik!”

Gue bukan nice guy, tapi maknanya menyentuh hati gue, dalem.


2nd Place: Meiya

“Jadi aa yang baek bwat adenya dan tetehnya yah.”

Langsung inget ade gue yang mu masuk SMA, gemetar sbentar, Huhh… tepat sasaran, gue langsung kepikiran tentang orang - orang disekitar gue. Makin dalam.


1st Place: Novie

“Semoga semua kebaikan lo selama ini menjadi suatu tiket untuk kehidupan yang lebih baik”

No Comment. Feeling deep touch & teardrops.

Serasa ada lagu, What I've Done.



Buat semua Celebrator,

Gue minta maaf kalo selama ini gue belom menjadi manusia yang baik sebagaimana layaknya manusia. Makasi buat semua dukungan melalui sms (lo kira ini Indonesian Idol??), thx buat wishesnya semoga menjadi kenyataan dalam hidup gue. Sangat tidak naïf kalo gue berharap sesuatu yang bersifat materil, jadi harapan gue Semoga gue bisa membahagiakan lo – lo pada baik secara langsung maupun tidak.


Special thanx to:

Allah SWT yang sudah memberiku umur hingga saat ini, Nabi Muhammad SAW, Mama, Papa, Adikku yang rada” blangsak namun tetap adik – Hanny, Nenek + Kakekku yang di sana, Keluarga besar Sarju, Keluarga besar Rodjali, Keluarga Besar Paskibra 78, Keluarga Silat Nasional Perisai Diri 78, Powerpuff (Ka pam, Sisy, Puput, Eki, Abeng, Tasya, all crew pokoknya), Adzka, Meiya, Novie, Wulan, Finna + Fanni, Meizar, Mureen (Dodol), Ayas, Anin, Vena, Fifi, Jazman, Tata, Tika, pokonya semua yang gak bisa gue sebutin satu – satu, Makasih banyak udah mewarnai hidup gue.


Otanjoubi no Omedettou,

Joyeux Anniversaire,

Qu ni shengri kuai le,

Alles gutezum geburtstag,

Happy Birthday,

Met Ultah ya, Jakun Blangsak!

4 komentar:

jazmanyun mengatakan...

ka rejoong! watch your mouth, beibeh!
kasi komen tuh yang berkualitas! YANG KW! haha.

anyway,ga afdol kalo blom ngucapin hepi ultah dari blog. haha

hepi bretdei ka rejong! wish u all d'best. makin rajin ngeblog, makin dodol menjalani hidup.

adios!

Arishia-riz mengatakan...

bweh bweh... k rejonk

otanjoubi omedetou ne

may god always bless your life...

dodol JBhd. mengatakan...

kampret. pdhl gw udh mo ngirim sms pk timer, jd gw tinggal tidur, ke kirim deh 00:00 tp ga jd. bete!

jakun, mata gw emg rabun ato kena minyak jelantah, profile FS lo In a Relationship? aaaa mana ga bs buka profile dr hp! tar wisudaan gw culik lo trus aniaya ala gestapo biar ngaku!
ngaku gak, lo yg nyolong kolor gw?????!!!!

hehe

Anonim mengatakan...

So sweet bgt mas rejong...

Berharap jadi lelaki yang lebih baik...

hiks..

-ada adegan teardrops sambil buang ingus-

lebay deeeh gue :-~

Omong2 saya belum kk traktir deh
mana yang katanya ada jatah buat pasQ!!!

Woooooooooiiiii

Btw... many happy returns bro