Sabtu, Juni 13, 2009

Another Editor Choice Celebrators

Baca dulu posting sebelumnya sebelum baca posting ini.

Wew, as I said before, banyak sekali orang yang ngucapin "Happy Birthday" lewat tulisan yang kreatif. Tapi sayangnya gak masuk dalam kategori yang gue masukin ke HB-Award II.

Dibawah ini sengaja gua pajang tulisan mereka yang di wall gua atau by sms. Sebagai simbol terima kasih atas berpartisipasinya kawula muda ini dalam event diatas *pak RT mode on*.

By sms dulu, ini urutannya kebalik! Jadi makin kebawah makin duluan.

Finna Yudharisman
"...smg pjg umr, bhgia, sehat selalu, kuliah lancar, rukun m mama papa hanny, earn more money, wish you all the best."

Sabila Albar (Abel)
"...Wish you all the best anytime, everywhere, everyday. Hahaha. Jgn lupa traktir. Harus za skalian kumpul..."

Dyan Fadila Nidjiholic Makmur
"joong, ultah lo? happy birthday yaa.. best wishes for you!"

Dayinta "GOJI" Anggana
"Remora, otanjoubi omedetto! :D..."

Anindya Dwi Wulandari
"Selamat berumur 19 yaa, ka reza rahutomo. Smg pjg umur, makin sukses kuliah sm krjanya, sehat selalu, amin..."

Annisa Jumaniar (Jumjum)
"...smg tmbh dewasa, tercapai smua cita2 lo, dan smg hal2 hebat jg terjadi di hdup lo yg hebat. amin..."

Wulantri Oktaviani
"HAPPY BIRTHDAY, RAHUT!!"

By FB wall...





nyokap gue gak kalah eksis... dengan gahulnya... orang tua jaman skrg :D





hmmm..... sodara gue yg satu ini eksis bner yakk... bawa-bawa panggilan aib...






















2 komentar:

jazmanyun mengatakan...

yak ini saya menuh2in aja ya. mahahahahahha

Anonim mengatakan...

hahaha, exis banget gw yak..
ucapan gw banyak yang ngasih komen..

trims ja ucapan gw udh dimasukin..

(ridho)