Jumat, Juni 12, 2009

Happy Birthday Award II

Berhubung tahun ini tahun kerbau *lho kok belom - belom udah gak nyambung?* maksud gue, berhubung tahun ini jumlah celebrator melambung daripada tahun sebelumnya dan mengakibatkan saham Nasdaq berpindah tangan dari tukang saham menuju tukang odong – odong, maka Reza Rahutomo’s 19th Happy Birthday Award baru bisa di post sekarang – sekarang ini.

Gue sangat senang melihat antusiasme dari para orang – orang yang INGIN SEKALI memberi ucapan selamat ulang tahun kepada saya secara sensasional. Ada yg nelpon gua malem – malem, ada yang ngucapin dari jauh – jauh hari biar menjadi yang PERTAMAX, dan masih banyak lagi.

Oke, kita lihat saja SIAPAKAHH,, yang akan mendapatkan penghargaan HB-Award..,,

*swing music*

THE PERTAMAX, KEDUAX & KETIGAX CELEBRATOR

3rd Place: Pei (31 May 18.54 waktu fb)
2nd Place: Chandra (31 May 17.59 waktu fb)
1st Place: Mas Riksani (31 May 16.27 waktu fb)

THE MOST ON-TIME CELEBRATOR

3rd Place: Ibrahim (beberapa detik setelah Adzka)
2nd Place: Adzka (beberapa detik setelah Jazman)
1st Place: Jazman (00:00:00)  straight zeros

THE MOST TREAT WANTED CELEBRATOR

3rd Place: Yosmarina
“…traktir2 napa, udah punya duit ini kan! beng2 sebiji juga ga papa dah!”
Haha.. minta traktirannya gak kawe…

2nd Place: Ayas Suike
“…jangan lupa traktirannya kak, gausan neko-neko minta traktir canon terbaru aja ahahaha”
EOS CANON 1D Mark 3… kynya buat gw aja gak bakal kebeli…

1st Place: Mas Hafiz
“ja.. mw nraktir nonton terminator pa transformer? :p”
Bahkan dia tidak mengatakan HB!

THE MOST ABSURD CELEBRATOR

3rd Place
: Marcha










2nd Place
: Jazman
“…selamat hari lebaran. Mohon maaf lahir dan batin. –jazman dan keluarga-”
>___<

1st Place: Bagus Senior
“Hahaha.. Si jakun ultah!”
-___-

THE MOST REMINDING HOW OLD I AM CELEBRATOR

3rd Place:Diko
“woy jong met ultah ya...selamat anda bertambah tua hehehe...wish u all da best lah!!!”

2nd Place: Wulan
“jong jong jong jongQ .. Hepi bday. Met ultah. Tua lo skrng! *ktawa setan* >:D”


1st Place: Ega Alfreda
“ahahahahahaaaa menantikan ucapan selamat dari saya ?????????? met ultah yaaangg keee.......... kebrapa yaa ??? hmmm.. pokonya selamat yang makin tua ! hahaha”

THE NICEST WISH CELEBRATOR

3rd Place: The Bronze Medal goes to Ruri Febiningtyas
“…Hope you’ll get the one you’ve been waiting for.”

Sangat actual sekali dengan keadaan gue sekarang.

2nd Place: The Silver Medal goes to Anissa Rara Kinasih
“…Semoga jadi manusia yg makin berguna beb.. Jdi kaka dan ank yang baik buat keluarga, Jdi tmen dan sahabat yg asik dan GAHUL >:D all the best ”

Nyaris klise, tapi setidaknya mendoakan gue menjadi sahabat yang baik.

1st Place: The Gold Medal goes to Avi Satya
“…smkn saleh, dws, pinter, gemuk (??), dan yang baik2 deh. Hehe. Cie udah makin TUA… haha”

Deserve, dia mendoakan gue supaya gue menjadi tambah saleh, dan gue mengerti apa yang dimaksud dengan “yang baik2” itu.

~o0o~

Well, baik di facebook atau di hp banyak ucapan yang masuk. Di facebook gue harus copy-paste tulisan “makasih” dengna berbagai versi karena gue gak enakan sama org yang udah sempetin nulis di wall gue (dan secara tidak langsung berpartisipasi dalam event ini). Buat yang udah sms dan gak dibales, hanya ada satu alasan untuk itu, bukannya gak sampe tapi gua gak ada pulsa.

Buat yang belom dapet award, dicoba lagi ya tahun depan! Event-nya pasti lebih meriah gemah ripah loh jinawi karena tema tahun depan adalah: DOUBLE DECADED *yahh usia sudah berkepala dua*

Closing: Jadilah pemberi selamat yang kreatif supaya dapet award!

P.S.
Penting gak sih?? Huahahahaha

8 komentar:

dewe mengatakan...

>:0 gw gagal!

dodol JBhd. mengatakan...

GAGAL DAPAT AWARD!
beteee...bahkan the most-searching-sensation pun tak kena! ini semua gr2 ketiduran....

tahun depan, gw set alarm pake grandfather clock di sebelah kuping gw! *determined mode ON*

arkra mengatakan...

hihihihihihihihihihihihihihihihihihihi :D

jazmanyun mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
jazmanyun mengatakan...

loh saya kira 2 juni itu udah lebaran kak. grok -_-

arkra mengatakan...

eh, setelah gue lihat, gue mendoakan lu jadi sahabat yg asik jong, bukan yg baik. hem ahahaha *)

Reza Rahutomo mengatakan...

ah salah ketik. biarlah

Anonim mengatakan...

[url=http://tqikshoes.co.cc/generic_surplus_suede_canvas_high_tops_jeffrey_city.html]generic surplus suede canvas high tops[/url] you people are really good nice to be here