Rabu, Juni 24, 2009

Mimpi Ditengah Badai

Salam Olahraga :D

Sambil menunggu selesainya UAS, semalem gue diberi pencerahan sama yang maha kuasa untuk berbuat iseng. Yap, iseng pada umumnya. Iseng yang gue maksud disini adalah membuat side project. Ide yang terlintas di pikiran gw itu dikarenakan overdosisi ngedengerin Suppose (Secondhand Serenade), Killer Tune (Tokyo Jihen), dan satu lagu indo yaitu Seperti Bintang (Yovie & The Nuno). Saking overdosenya, yang minggu kemarin ngerjain proyek PSI di rumah gw sampe bete lagu itu terus yg gw ulang – ulang.

Kalaupun Tuhan memberi jalan, disini gw akan ambil bagian jadi Rhythm & Keyboard. Aduh, sumpah gue dari dulu sebenernya pengen mein gitar diatas panggung. Kayaknya Ridho bakalan gue tarik lagi jadi Drummer. Gitarisnya mo coba Yeski atau si Bagus Jr, muridnya. Bassist, yang pasti harus suka yang jepang – jepang dulu deh. Vokalisnya belom ada kandidat, yang pasti pengennya cowo dan karakter vokalnya kaya Vokalisnya Andra & The Back Bone.

Genre-nya sendiri gue juga bingung. Ada emo-nya, tpi bukan emo yang stereotype, itu mah gue gak suka. Punk ada, tapi gak hardcore. Progressive is so welcome, tpi jangan lebay. Trus sentuhan distorsi juga gue gak mau tanggung – tanggung. Tapi gue gak mau pake permainan Synthesizer, piano klasik is the best! Ntar kaya peskins lagi! Mungkin Synth di pake di efek aja kali ya,,,

Dandanan manggung kudu wajib fardu ‘ain pake celana washed skinny! Robek – robek di dengkul gak masalah! Trus hindari pake baju yang berwarna cerah, tapi merah gapapa, gue suka merah. Tema wardrobe-nya harus Grunge, tapi musiknya tidak Grunge~

Mungkin terbilang Alternative Rock kali ya?
Semoga bisa terwujud, pengen gue namanin Apology Theory soalnya.

P.S.
Lagi nyoba bikin lagu dengan influence diatas, tapi kata Pam lagunya kaya lagu Duo Maia. T ___ T

2 komentar:

dodol JBhd. mengatakan...

suposse that i miss youuuu...

azeeeek!

WEH MPE JANGAN LUPA BLAJAAARRR!

Reza Rahutomo mengatakan...

kuliah = sidestream
foto,disen,musik = mainstream

lol